Forex Private Forex Private at Your Home Skype Forex Private Product Creation
Date: 30/06/2010 Author: Posted In: Artikel

Membuat sendiri VCC (Virtual Credit Card) diperlukan salah satunya jika anda tidak mau mengexpose data-data kredit card anda yang asli ketika berbelanja online atau ketika verifikasi paypal.  Virtual Credit Card sendiri sebenarnya bisa dibeli dengan murah di penjual VCC, tapi untuk membuat beberapa VCC tentunya kita akan mengeluarkan uang lebih banyak dan biasanya masa berlaku hanya 3 bulan.

Jika kita membuat sendiri VCC maka vcc kita akan expired selama 12 bulan serta tidak perlu membayar lagi untuk perpanjagan karena kita hanya memerlukan dana $0.2 saja hehe …:D. Untuk apa gunanya buat VCC banyak?

Salah satunya adalah untuk memiliki lebih dari satu akun ebay, Jika anda sudah download ebook gratis tentang peluang bisnis ebay di www.Rahasia-Ebay.com pasti tahu kenapa kita harus memiliki 2 akun, tentunya dua akun yang sah ya (misalnya akun pertama milik kita dan kedua milik istri).

Gimana membuat VCC murah dan masa expirednya 12 bulan?? nah nanti saya bahas didalam video produk Rahasia Dropshipping, Data VCC juga bisa untuk mendpatkan akun gratis terapeak untuk meresearch kata kunci dan produk terlaris di ebay, jadi jangan sampai ketinggalan tanggal mainnya ya …. hehe iklan..iklan

Pengunjung Suka Dengan Keyword:

virtual credit card>> virtual credit card indonesia>> cara membuat virtual credit card>> membuat virtual credit card>> membuat vcc sendiri>> cara membuat vcc sendiri>> cara membuat virtual credit card gratis>> cara buat virtual credit card>> Membuat vcc>> buat vcc sendiri>>

12 Responses to “Membuat Sendiri VCC (Virtual Credit Card)”

  1. Johan Edison says:

    Hi, Pak Misbah. Saya sudah membeli produk rahasiadropshipping anda. Tetapi hingga saat ini belum menerima konfirmasi. Walaupun sudah saya email bukti pembayarannya. Terima Kasih.

  2. Mr.M says:

    wah pak Johan nongol disini, tenang pak karena sudah saya simpen didatabase , nanti tgl 7 sekalian dikirim semua linknya…

  3. wah, pak Johan yang sudah master di ebay pun masih membeli produk mas Misbah… :-)

  4. SpeedEbayer says:

    Wah mastah Jo, ada di sini juga, mantab…

  5. Johan Edison says:

    @ Mastah Misbah : sip saya sudah terima produknya dan sudah selesai dipelajari. thanks :D

    @ Mastah Asnawi : waduh gosip dari mana lagi saya master di ebay. ane masih newbie kok. ngertinya cuma dasar aja he2. makanya perlu banyak belajar terutama dari yang lebih master seperti Mastah Misbah dan Mastah Asnawi ini he2. mohon bimbingan anda berdua jika berkenan. terima kasih :D

    @ Mastah Miko : ini mastah ninggalin jejak dimana – mana :P

  6. betty says:

    @ Mastah Misbah:
    sudah bisa reseller belum nih?

  7. Mr.M says:

    @Johan
    sampai ketemu di Jakarta :D

    @Betty
    reseller ebooknya atw vcc sis? :D kalo ebooknya awal agustus setelah launching ;)

  8. Legimin says:

    kalau belum punya Credit Card, bagaimana solusinya biar bisa aktif di E-buy ?

  9. TIENSUPRTINI says:

    Dalam bisnis internet apa wajib mempunyai credit card? karena saya coba berbagai petunjuk seperti beli domain,hosting autoresfonder dll ujung-ujungnya harus ada credit card…. ya mentok…mohon penjelasan?

  10. panuntun says:

    Semua artikelnya Mantabb gan

  11. liea says:

    saya sudah meverifikasi account paypal saya dengan VCC tapi kok jadi limited ya, sehingga tidak bisa transaksi.apa solusi yang bisa saya lakukan untuk menghilangkan limitednya? semoga bapak bisa bantu saya.

  12. funny says:

    bagaimana cara nya gan, kalo mau jadi penjual VCC…
    saya tertarik nih!!

Leave a Reply